Persib Akhirnya Tersadar, Tak Salah Beli Bruno Cantanhede yang Berawal dari Kritikan Lalu ke Pujian

- 15 Maret 2022, 14:00 WIB
Persib Akhirnya Tersadar, Tak Salah Beli Bruno Cantanhede yang Berawal dari Kritikan Lalu ke Pujian.
Persib Akhirnya Tersadar, Tak Salah Beli Bruno Cantanhede yang Berawal dari Kritikan Lalu ke Pujian. /Tangkapan layar Instagram/@persib//

SERANG NEWS- Penampilan Bruno Cantanhede terus membaik bersama Persib Bandung. Sebanyak lima gol telah dikoleksi Bruno di musim ini bersama Maung Bandung.

Uniknya, empat gol Bruno Cantanhede dicetak dalam dua pertandingan terakhir Persib Bandung, melalui brace di masing-masing laga.

Sebelumnya penampilan Bruno Cantanhede sempat menuai kritik tajam dari para Bobotoh. Lantaran performa Bruno dinilai belum maksimal sejak dirinya bergabung dengan Maung Bandung di awal musim Liga 1 2021/2022.

Kini dengan pembuktian lima gol yang dicetak Bruno Cantanhede di laga bersama Persib Bandung, seolah merubah kritikan menjadi pujian untuknya.

Baca Juga: Bruno Cantanhede Cetak Brace Kesepuluh Persib, Bobotoh Bingung Pilih Ciro Alves atau Bruno

Diketahui gol pertama yang di cetak oleh Bruno Cantanhede, terjadi dalam pertandingan debutnya melawan Persita Tangerang pada Jumat 7 Januari 2022 lalu.

Bruno mencetak gol melalui eksekusi titik putih di menit 32, dan memastikan Persib Bandung memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Gol kedua dan ketiga dibukukan Bruno saat pertandingan menghadapi Arema FC pada Rabu 9 Maret 2022 pada menit 72 dan 83.

Sementara gol keempat dan kelima Bruno Cantanhede dicetak saat kontra Madura United dengan skor akhir kemenangan Persib Bandung 3-2 pada Minggu 13 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah