Usai Ciro Alves, Giliran Carlos Fortes Sampaikan Kode Tinggalkan Arema FC, Ini Isi Curhatnya di Instagram

- 14 Maret 2022, 13:59 WIB
Usai Ciro Alves, Giliran Carlos Fortes Sampaikan Kode Tinggalkan Arema FC, Ini Isi Curhatnya di Instagram.
Usai Ciro Alves, Giliran Carlos Fortes Sampaikan Kode Tinggalkan Arema FC, Ini Isi Curhatnya di Instagram. /Tangkapan layar Instagram/@aremafcofficial//

SERANG NEWS- Usai pemain Persikabo Ciro Alves sampaikan kode perpisahan dengan Persikabo akhir musim ini di Instagram miliknya @cirooficial, kini giliran penyerang Arema FC, Carlos Fortes.

Kabar Carlos Fortes tinggalkan Arema FC itu tentu saja merupakan berita kurang mengenakkan bagi Singo Edan dan Aremania.

Indikasi tersebut muncul ketika Carlos Fortes mencurahkan isi hati terkait masa depannya bersama Arema FC melalui Instagram miliknya @carlosfortes99oficial pada Rabu 9 Maret 2022 lalu.

Dalam unggahannya tersebut, Carlos Fortes memberikan kode sinyal akan hengkang dari Arema FC usai pergelaran Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Bukan Persib, Rumor Ciro Alves Lebih Condong Gabung ke Persebaya Mencuat Bikin Geger Bonek, Ini Indikasinya

Dalam unggahannya itu, Carlos Fortes menulis masih ada 4 laga sisa bersama Arema FC sebelum mengakhiri kisah indahnya bersama Singo Edan.

"Saya sangat bangga dengan tim ini! Terima kasih untuk semua dukungan kalian semua. masih ada empat laga lagi sebelum saya mengakhiri kisah indah," tulis Carlos Fortes dikutip SerangNews.com, Senin 14 Maret 2022.

Unggahan Carlos Fortes ini bisa saja terjadi, mengingat kontraknya bersama Arema FC akan berakhir pada 31 Juli 2022.

Namun rumor tersebut belum diketahui secara pasti kebenarannya. Bahkan hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban dari manajemen Arema FC terkait unggahan sang pemain.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah