Papan Atas Makin Panas! Kalah dari Persib, Kini Giliran Persebaya Surabaya Kudeta Arema FC

- 10 Maret 2022, 20:14 WIB
Papan Atas Makin Panas! Kalah dari Persib, Kini Giliran Persebaya Surabaya Kudeta Arema FC.
Papan Atas Makin Panas! Kalah dari Persib, Kini Giliran Persebaya Surabaya Kudeta Arema FC. /Tangkapan layar Instagram/@officialpersebaya//

SERANG NEWS- Persebaya Surabaya sukses kalahkan Persik Kediri dengan skor 1-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 pekan ke 30, Kamis 10 Maret 2022.

Dengan tiga angka kemenangan itu, Persebaya Surabaya yang berjuluk Bajul Ijo juga berhasil mengkudeta posisi klasemen Arema FC di klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Kini Persebaya Surabaya berada di urutan ketiga dengan 58 poin di bawah Persib Bandung.

Baca Juga: Update Liga 1: Bhayangkara FC Gusur Persebaya, Bali United Diuntungkan, Persib vs Arema Laga Hidup dan Mati

Walau memiliki poin yang sama, namun Arema FC harus puas turun keperingkat keempat lantaran dalam laga sebelumnya, Singo Edan kalah dari Persib Bandung dengan skor 2-1 dan kalah agregat gol.

Sedangkan urutan kelima diisi oleh Bhayangkara FC dengan nilai poin yang sama. Tentu saja perebutan posisi klasemen sementara Liga 1 2021/2022 semakin panas.

Sebagai informasi suksesnya kudeta Persebaya Surabaya terhadap posisi klasemen Arema FC, lantaran menang dengan Persik Kediri sore tadi.

Baca Juga: Teco Terkejut, 2 Gol Bruno Cantanhede ke Gawang Arema FC Bikin Bali United Panas Dingin, Ini Sebabnya

Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis 10 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah