Seakan-akan Ingin Membuktikan Atas Semua Cacian, Bruno Beri Poin Penuh untuk Persib Bandung Saat Melawan Arema

- 10 Maret 2022, 08:17 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Bruno Cunha Cantanhede (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/3/2022). Persib Bandung berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1 ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.
Pesepak bola Persib Bandung Bruno Cunha Cantanhede (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/3/2022). Persib Bandung berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1 ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

 

SERANG NEWS - Persib Bandung memenangkan 3 poin atas pertandingannya melawan Arema FC di pekan ke-30 BRI Liga 1 2021-2022, Rabu 9 Maret 2022.

Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali pada pukul 20.30 yang disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming Vidio.

Dibabak pertama tidak ada tembakan bola yang lolos ke gawang Teja Paku Alam maupun gawang Adilson Maringa hingga peluit babak pertama dibunyikan wasit.

Karena pertahanan mereka yang terlihat sama-sama ngotot untuk merebutkan 3 poin di pertandingan ini.

Dan pada akhirnya di babak kedua, Arema FC unggul lebih awal berkat gol dari Jayus Hariono di menit ke-54'.

Baca Juga: Ngeri, 2 Gol Bruno Cantanhede ke Gawang Arema FC, Persib Bandung Terus Tempel Bali United di Klasemen Liga 1

Jayus Hariono lolos dari jebakan offside yang memanfaatkan umpan dari M Rafli, dan kemudian lansung diarahkan ke gawang Teja Paku Alam.

saat ketertinggalannya di skor 0-1, sejumlah perubahan dilakukan oleh Rene Albert dengan dimasukkannya Ezra Walian dan Febri Haryadi, menggantikan Erwin Ramdani dan Beckham Putra.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x