Jadwal Bola Malam Ini: Siaran Langsung Persib vs Arema FC, Link Streaming Real Madrid vs PSG Live SCTV

- 9 Maret 2022, 11:39 WIB
Jadwal Bola Malam Ini: Siaran Langsung Arema FC vs Persib Live Indosiar, Live Streaming Real Madrid vs PSG di SCTV
Jadwal Bola Malam Ini: Siaran Langsung Arema FC vs Persib Live Indosiar, Live Streaming Real Madrid vs PSG di SCTV //Pixabay

SERANG NEWS – Berikut jadwal bola malam ini dan live streaming Persib Bandung vs Arema FC dan live streaming Real Madrid vs PSG di leg 2 Liga Champions pada Kamis 10 Maret 2022.

Live streaming Persib Bandung vs Arema FC di BRI Liga 1 akan siaran langsung lewat Indosiar pukul 20.30 WIB.

Lalu live streaming Real Madrid vs PSG di leg 2 Liga Champions bisa disaksikan melalui siaran langusng via SCTV pukul 03.00 WIB secara gratis tanpa harus bayar.

BRI Liga 1 pada malam ini, Rabu 9 Maret 2022 akan siaran langsung pertandingan penuh gengsi antara Persib Bandung vs Arema FC.

Dua tim papan atas klasemen BRI Liga 1 ini akan saling sikut untuk menentukan siapa yang paling terbaik di posisi dua dan tiga klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Pratama Arhan Jadi Bahan Tertawaan Pemain Tokyo Verdy Jelang Bermain di Liga Jepang Karena Hal Ini

Pada saat ini Persib Bandung bertengger di urutan dua dengan koleksi 60 poin dari 29 pertandingan. Hanya unggul tipis dari Arema FC yang berada di urutan tiga dengan 58 poin.

Adapun diurutan pertama bertengger Bali United dengan koleksi 63 poin dari 29 pertandingan.

Live streaming Persib vs Arema FC di BRI Liga 1 bisa disaksikan melalui akses siaran langsung pada tautan di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x