Link Live Streaming Manchester United vs Manchester City, Lengkap dengan Prediksi Derby Manchester

- 6 Maret 2022, 21:26 WIB
Link Live Streaming Manchester United vs Manchester City, Lengkap dengan Prediksi Derby Manchester
Link Live Streaming Manchester United vs Manchester City, Lengkap dengan Prediksi Derby Manchester / Instagram/@manchesterunited/

SERANG NEWS – Simak link live streaming Manchester United vs Man City dalam laga bertajuk derby Manchester Liga Inggris.

Link live streaming Manchester United vs Manc City ini bisa disaksikan melalui smarthpone anda.

Jika tidak dengan live streaming, maka pertandingan Manchester United vs Man City ini bisa disaksikan melalui tv anda dengan saluran live SCTV.

Liga Inggris atau Premier League kali ini akan menyajikan pertandingan menarik antara Manchester United melawan Man City.

Baca Juga: H2H dan Prediksi Skor Man City vs Manchester United di Liga Inggris Live SCTV Malam Ini, Ujian Berat Rangnick

Pertandingan antara Manchester United vs Man City biasa disebut sebagai derby Manchester.

Tentu pertandingan Manchester United vs Man City ini sangat dinanti pecinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Pertandingan ke-28 ini akan berlangung di Etihad Stadium. Berdasarkan jadwal, kick off derby Manchester ini akan berlangsung pada 6 Maret 2022 pukul 23.30 WIB.

Dikutip SerangNews.com dari Matchday Live Ekstra, Micheal Owen, mantan pemain Manchester United ini memberikan tanggapan mengenai derby kali ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x