Kabar Buruk Menimpa Mikel Arteta, Sang Pelatih akan Absen di Laga Arsenal vs Man City

- 30 Desember 2021, 18:26 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta.
Manajer Arsenal, Mikel Arteta. / Instagram/@mikel.arteta/

SERANG NEWS - Manajer Arsenal Mikel Arteta telah dikonfirmasi positif Covid-19. Karenanya, ia akan absen dalam pertandingan kandang Arsenal vs Man City.

Kabar positifnya Covid-19 yang menimpa Mikel Arteta telah dikonfirmasi pihak Arsenal.

"Mikel Arteta akan melewatkan pertandingan kami melawan Manchester City pada Hari Tahun Baru setelah dinyatakan positif Covid-19,” tulis pernyataan resmi The Gunner yang dikutip SerangNews.com dalam laman resmi klub, Kamis 20 Desember 2021.

Kasus ini membuat Mikel Arteta telah terkena Covid-19 sebanyak dua kali. Pertama kali di tahun 2020 setelah melakukan kontak dengan kasus positif selama pertandingan sistem gugur Liga Europa di kandang melawan tim Yunani Olympiacos.

Baca Juga: Laga Panas Premier League Pekan Ini Liverpool Vs Arsenal, Arteta Optimis Raih 3 Poin di Anfield Stadium

Sebagai hasil dari tes positif pertama itu, pertandingan tandang Arsenal di Man City ditunda. Akhirnya laga dimainkan hampir empat bulan lebih lambat dari yang direncanakan

Kabar Arteta terkena covid-19 sangat buruk bagi The Gunners. Pasalnya mereka akan kehilangan kehadiran manajer mereka di pinggir lapangan saat melawan sang juara bertahan Liga Inggris.

Selain itu, Arsenal telah melihat sejumlah pemain mereka dinyatakan positif terkena virus, dengan Takehiro Tomiyasu menjadi pemain pertama yang tertular Covid-19.

Baca Juga: Tumbangkan Arsenal, Era Kebangkitan Manchester United Dimulai

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x