Terjawab Sudah, Ricky Kambuaya Izin Pulang Kampung Lantaran Hal Ini, Salah Satunya Dapat Jatah PNS

- 22 Februari 2022, 17:06 WIB
Terjawab Sudah, Ricky Kambuaya Izin Pulang Kampung Lantaran Hal Ini, Salah Satunya Dapat Jatah PNS.
Terjawab Sudah, Ricky Kambuaya Izin Pulang Kampung Lantaran Hal Ini, Salah Satunya Dapat Jatah PNS. /Tangkapan layar Instagram/@rickykambuya//

SERANG NEWS- Absennya gelandang Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya saat laga kontra Persiraja Banda Aceh pada Sabtu 19 Februari 2022 lalu terjawab sudah.

Kabar yang beredar bahwa anak asuh pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso itu lantaran mendapat hadiah mobil dan dapat jatah PNS oleh Gubernur Papua Barat.

Kabar Ricky Kambuaya diangkat menjadi PNS juga dikabarkan akun Instagram @zonatimur_id.

"Dia (Ricky Kambuaya) dapat jatah PNS dari Gubernur Papua Barat," tulis Aji Santoso yang dikutip SerangNews.com dari akun Instagram @zonatimur_id, Selasa 22 Februari 2022.

Baca Juga: Taise Marukawa Dicadangkan, Ricky Kambuaya Absen Saat Kontra Persiraja, Ada Apa? Ini Penjelasan Aji Santoso

Kepulangan dan izin absen bertanding saat kontra Persiraja Banda Aceh, saat itu Ricky Kambuaya tidak sedang dalam hukuman akumulasi kartu ataupun dilanda cidera.

Namun Ricky Kambuaya meminta izin pulang kampung kepada Aji Santoso, dan kemudian diberi izin olehnya lantaran dipanggil oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan.

Usut punya usut, kepulangan Ricky Kambuaya ke Papua dan dipanggil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan lantaran Ricky menerima hadiah satu unit mobil untuk penampilan memukaunya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 lalu.

Baca Juga: Hasil Tes Taisei Marukawa dan Ricky Kambuaya Berbeda, Persebaya Surabaya Usulkan Tes PCR Mandiri

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x