Bukan Bruno Cantanhede, Tapi Duo Ini yang Diprediksi Turun di Laga Persib vs PSM Makassar, Berikut Jadwalnya

- 20 Februari 2022, 10:52 WIB
Bukan Bruno Cantanhede, Tapi Duo Ini yang Diprediksi Turun di Laga Persib vs PSM Makassar, Berikut Jadwalnya.
Bukan Bruno Cantanhede, Tapi Duo Ini yang Diprediksi Turun di Laga Persib vs PSM Makassar, Berikut Jadwalnya. /Tangkapan layar Instagram/@marcklok/@moerashid95//

SERANG NEWS- Persib Bandung bakal bertemu PSM Makassar dalam laga tunda kompetisi Liga 1 2021/2022.

Kontra keduanya antara Persib Bandung vs PSM Makassar bakal berlangsung di pekan ke 27 Liga 1 2021/2022 pada Selasa 22 Februari 2022.

Beberapa bocoran yang diolah dari berbagai sumber, duo lini tengah Persib Bandung ini akan diturunkan oleh pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts.

Mereka adalah Mohammed Rashid dan Marc Klok, yang dinilai tengah dalam performa baik bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Bukan Bruno Cantanhede, 2 Pemain Persib Bandung Ini Bikin Bobotoh Terpesona Hingga Diberi Julukan

Apalagi kabar akumulasi kartu kuning yang dialami oleh Mohammed Rashid sudah selesai. Dimana saat Persib Bandung kontra Persipura Jayapura, Mohammed Rashid absen di laga itu.

Selain itu, Mohammed Rashid menjadi pencetak gol terbanyak bagi Persib Bandung dengan raihan 6 gol bersama Maung Bandung.

Kehadiran Mohammed Rashid di laga tersebut akan menjadi tambahan amunisi bagi pola permainan Persib Bandung ketika kontra dengan PSM Makassar.

Sementara Marc Klok diketahui tengah dalam posisi on fire. Apalagi saat Persib Bandung kontra Persipura Jayapura, Marc Klok berhasil menyumbang satu gol lewat tendangan bebas apik yang membawa kemenangan maung bandung dari mutiara hitam.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x