Bukan Bruno Cantanhede, 2 Pemain Persib Bandung Ini Bikin Bobotoh Terpesona Hingga Diberi Julukan

- 19 Februari 2022, 11:58 WIB
Bukan Bruno Cantanhede, 2 Pemain Persib Bandung Ini Bikin Bobotoh Terpesona Hingga Diberi Julukan.
Bukan Bruno Cantanhede, 2 Pemain Persib Bandung Ini Bikin Bobotoh Terpesona Hingga Diberi Julukan. /Tangkapan layar Instagram/@persib//

SERANG NEWS- Persib Bandung sukses menorehkan hasil positif saat berhasil menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 3-0 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022, Jumat 18 Februari 2022 kemarin.

Tiga gol Persib Bandung, masing-masing disumbang oleh Marck Klok pada menit ke 8, dan Beckham Putra di menit 46 dan 66 di babak kedua.

Positifnya, kini Maung Bandung berhasil merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan torehan 50 poin menggusur Bhayangkara FC.

Peluang Persib Bandung pun untuk menggantikan pemimpin puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 yakni Arema FC semakin besar.

Baca Juga: Bruno Cantanhede Dicadangkan, Berbuah Manis Kemenangan Besar Persib Bandung

Kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura itu bukan hanya membuat senang para pemain dan manajemen, namun juga bagi Bobotoh.

Bobotoh fans Persib Bandung pun dibuat terpesona dengan dua pemain lokal Persib Bandung yang dilaga itu tampil gemilang tapi bukan Bruno Cantanhede, yakni Beckham Putra dan Teja Paku Alam.

Kegembiraan Bobotoh itu dilihat dari banyaknya komentar yang menghiasi akun Instagram Persib Bandung @persib, kala si Pangeran Biru menang telak dari Persipura Jayapura.

Berikut beberapa komentar Bobotoh yang terpesona dengan dua pemain lokal Persib Bandung, Beckham Putra dan Teja Paku Alam.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x