Bruno dan David da Silva Sembuh dari Covid-19, Laga Big Match Persib vs Bhayangkara FC Jadi Digelar?

- 5 Februari 2022, 17:05 WIB
Bruno dan David da Silva Sembuh dari Covid-19, Laga Big Match Persib vs Bhayangkara FC Jadi Digelar?
Bruno dan David da Silva Sembuh dari Covid-19, Laga Big Match Persib vs Bhayangkara FC Jadi Digelar? /Tangkapan layar Instagram/@persib//

SERANG NEWS- Kabar baik bagi Bobotoh dan fans Bhayangkara FC. Laga Big Match antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC kabarnya bakal tetap digelar.

Lag big match Persib Bandung vs Bhayangkara FC dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 6 Februari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pukul 20.45 WIB.

Terbaru Persib Bandung pun dikabarkan telah mengumumkan enam pemainnya telah negatif Covid-19 setelah menjalani karantina ketat.

Baca Juga: Waduh, Total 27 Pemain dan Pelatih Persib Positif Covid-19, 1 Orang Dirawat di Rumah Sakit

Para pemain yang dikabarkan telah negatif dari Covid-19 itu pun rumornya juga telah ikut pelatihan bersama pemain lainnya.

Di antara para pemain yang dinyatakan sehat dan negatif Covid-19 itu adalah duo Brasil striker andalan Persib, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Alhasil dengan tambahan 6 pemain ini, stok pemain Persib ada 17 orang. Jumlah ini memenuhi syarat untuk bisa menggelar pertandingan kala menghadapi Bhayangkara FC.

Baca Juga: Hadapi Bhayangkara FC, Persib Bertekad Kembali ke Puncak Klasemen

Sebelumnya Persib Bandung harus menunda satu pertandingan kala berjumpa dengan PSM Makassar, lantaran puluhan pemainnya dikabarkan positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah