Robert Alberts Klaim Pemain Persib Bandung Patuhi Protokol Kesehatan, Foto Liburan David da Silva Disorot

- 5 Februari 2022, 11:49 WIB
Rumor Liburan Bruno dan David da Silva di Bali Jadi Sorotan Bobotoh Persib di Tengah Serangan Covid-19.
Rumor Liburan Bruno dan David da Silva di Bali Jadi Sorotan Bobotoh Persib di Tengah Serangan Covid-19. /Tangkapan layar Instagram/@vikingcikarangraya//

 

SERANG NEWS – Badai Covid-19 yang melanda di sejumlah klub yang bertanding di BRI Liga 1 menjadi sorotan.

Seperti kabar sejumlah pemain Persib Bandung yang terpapar Covid-19 hingga menyebabkan pertandingan antara klub berjuluk Pangerang Biru melawan PSM Makassar harus ditunda.

Seharunya menurut jadwal BRI Liga 1 live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar berlangsung pada Rabu 2 Februari 2022.

Namun pertandingan klub papan atas BRI Liga 1 tersebut ditunda lantaran sejumlah pemain kunci di skuad Persib Bandung terpapar Covid-19.

Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar ditunda karena tim Persib Bandung dilanda Covid-19 yang hanya enyisakan 13 pemain Persib Bandung.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Arema FC vs Persija Jakarta di Liga 1, Ujian Macan Kemayoran Hadapi Singo Edan

Menanggapi hal tersebut pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengklaim bahwa anak asuhnya selalu menjaga protokol kesehatan dan keselamatan di lapangan hijau.

"Apa yang telah terjadi pada kami telah melalui prosedur terbaik agar semua orang tetap sehat," kata Robert dalam laman resmi klub, Jumat dikutip dari Antara.

Di tengah gelombang COVID-19, Pangeran Biru berusaha fokus menjalani program latihan yang terus dimodifikasi yang diakui Roberts bukan yang hal mudah.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah