Persib Muda Angkat Trofi, Posisi Persib Longsor di Papan Klasemen BRI Liga 1

- 4 Februari 2022, 15:10 WIB
Persib Muda Angkat Trofi, Persib Senior Longsor di Papan Klasemen BRI Liga 1
Persib Muda Angkat Trofi, Persib Senior Longsor di Papan Klasemen BRI Liga 1 /Tangkap layar/Instagram @persib

SERANG NEWS - Akademi Persib Kota Cimahi Cakrabuan sukses mengangkat trofi Piala Soeratin U-13 Jawa Barat pada Rabu 2 Februari 2022.

Akademi Persib itu mengalahkan Yasiga Patriot 2-9 di partai puncak yang berlangsung di Lapangan Kaliki Mangunreja Kab. Tasikmalaya.

Pelatih akademi Persib Kota Cimahi Sendi Oktavian mengatakan, perjalan Maung Ngora masih panjang. Namun, ia berharap dengan raihan trofi, bisa menambah motivasi mereka.

Baca Juga: Alasan Theerathon Bunmathan Disarankan Gabung Persib Bandung, Ada Sosok Suchao Nutnum

"Usia 13 tahun ini awal anak-anak mengikuti mengikuti kompetisi 11 vs 11. Saya harap ini bisa menjadi motivasi untuk lebih giat lagi di dalam latihan. Masih panjang jalan mereka di depan," kata Sendi dikutip dari laman Persib pada Jumat 4 Februari 2022.

Sendi menuturkan, menjadi juara Piala Soeratin bisa menjadi modal bagi para pemain muda memompa semangatnya dan bermain di even nasional.

"Motivasi anak-anak sangat luar biasa. Soeratin U-13 Jawa Barat ini adalah modal untuk mereka agar bisa bermain di even nasional. Tapi selain itu yang juga penting adalah bisa terus sehat dan bisa fokus menggapai cita-citanya," tuturnya.

Baca Juga: Pemain Timnas Thailand Theerathon Bunmathan Disarankan Gabung ke Persib oleh Bomber Brazil, Begini Katanya

Di sisi lain, Persib Bandung di BRI sedang tidak menggembirakan. Posisi mereka di papan klasemen longsor hingga ke posisi lima klasemen.

Persib digusur oleh Bhayangkara FC, Bali United dan Persebaya yang sudah memainkan pekan ke-22.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x