Sarankan Budi Sudarsono Jadi Pelatih Timnas Indonesia Wanita, Greysia Polii: Saya Ada Lowongan?

- 3 Februari 2022, 23:15 WIB
Budi Sudarsono bersama Greysia Polii dan sejumlah pemain Timnas bulutangkis Indonesia saat bermain sepakbola di Gelora Bung Karno (GBK).
Budi Sudarsono bersama Greysia Polii dan sejumlah pemain Timnas bulutangkis Indonesia saat bermain sepakbola di Gelora Bung Karno (GBK). /Instagram @greyspolii/

SERANG NEWS - Pebulutangkis Indonesia Greysia Polii sarankan Budi Sudarsono untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia wanita.

Selain menyarankan Budi Sudarsono jadi pelatih, Greysia Polii membuka kesempatan dirinya untuk bisa bergabung di Timnas Indonesia wanita.

Hanya saja ucapan Greysia Polii kepada Budi Sudarsono dilontarkan dengan nada candaan ketika dirinya bermain sepakbola bersama sejumlah atlet bulutangkis Timnas Indonesia lainnya.

Baca Juga: Banggakan Indonesia, Gryesia Polii dan 5 Pebulutangkis Ini Menjadi Duta Komisi Atlet Badminton Dunia

"Mas Budi apa akan jadi pemain Timnas Indonesia wanita, saya masih lowongan mungkin," kata Greysia dalam video yang diunggah pada akun Instagram.

Budi juga sempat menanyakan kesan Greysia bermain sepakbola. Sementara biasanya dia bermain bulutangkis yang biasanya bertumpu pada tangan.

"Tadi saya lari-lari sprint, kami saya langsung letoy," ucap altet yang bersama Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Selain Greysia, tampak hadir sejumlah pemain badminton lainnya. Yakni Apriyani, Jonatan Christie hingga Fajar Alfian.

Baca Juga: Langgar Prokes Covid-19 di Turnamen Badminton, BWF Beri Hukuman Denda Uang hingga Dicoret

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x