Kondisi Terbaru Pemain Persib Bandung yang Terjangkit Covid-19, Zalnado: Mereka Butuh Support

- 3 Februari 2022, 20:14 WIB
Kondisi terbaru pemain Persib Bandung pasca terjangkit Covid-19.
Kondisi terbaru pemain Persib Bandung pasca terjangkit Covid-19. /Instagram/@persib/

SERANG NEWS - Kondisi terbaru pemain Persib Bandung setelah terkonfirmasi positif Covid-19 disebutkan butuh dukungan untuk proses pemulihan.

Para pemain pemain Persib Bandung tersebut masih harus menjalani karantina hingga dinyatakan sembuh atau negatif Covid-19.

Saat ini Persib Bandung hanya memiliki 14 pemain. Kondisi ini pun membuat pertandingan Maung Bandung melawan PSM Makassar harus ditunda.

Pertandingan sedianya dilangsungkan pada Rabu 2 Februari 2022. Namun, pihak Liga 1 terpaksa harus menunda karena kondisi emergency.

Baca Juga: Teja Paku Alam Player of The Month Persib Bandung, Bobotoh: Terteja-teja

Setelah ditunda, para pemain Persib yang ada tetap berlatih seperti biasanya. Hal ini untuk menjaga kondisi mereka tetap prima.

"Setelah pertandingan ditunda, tim pelatih berdiskusi dan sore ini menggelar latihan memanfaatkan area (terbuka) dan tempat fitness," kata pelatih fisik Persib Yaya Sunarya dilansir SerangNews.com dari laman resmi klub, Kamis 3 Februari 2022.

"Satu tim berlatih melakukan aktivitas strength dan aerobic di thread mill dan satu grup lainnya berlatih dengan menggunakan bola seperti situasi gim 2 lawan 1 atau 3 lawan 2," sambung Yaya.

Baca Juga: Rasa Penuh Sesal Skuad Persib Bandung Terpapar Covid-19, Ridwan Kamil Bilang Begini

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah