Eks Persib Wander Luiz Pecah Telur di PSS Sleman, I Putu Gede: Saya Lebih Suka Dia Tidak Cetak Gol

- 3 Februari 2022, 10:29 WIB
Mantan Pemain Persib Bandung Wander Luiz Cetak Gol, Pelatih PSS Sleman Malah Tidak Senang
Mantan Pemain Persib Bandung Wander Luiz Cetak Gol, Pelatih PSS Sleman Malah Tidak Senang /Tangkap layar/Instagram @psssleman

SERANG NEWS - Mantan pemain Persib Bandung Wander Luiz akhirnya mencetak gol di PSS Sleman.

Wander Luiz mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada laga yang digelar Rabu 2 Februari 2022.

Namun, gol dari Wander Luiz tidak mampu menyelamatkan PSS Sleman dari kelelahan. Tim Super Elang Jawa kalah 2-3 dari Persik Kediri.

Baca Juga: Lengkap! Ini 29 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Piala AFF U 23 2022, Persib Bandung Sumbang 3 Pemain

Yang mengejutkan, meskipun Wander Luiz mencetak gol, pelatih PSS Sleman I Putu Gede mengaku tidak senang. Bahkan, ia mengaku lebih senang Wander Luiz tidak mencetak gol.

"Mengenai Wander Luiz yang mencetak gol, saya apresiasi kerja keras dia. Namun, saya lebih suka dia tidak cetak gol tapi kita menang. Tapi semoga dia lebih bagus, baik dan mencetak gol lagi," kata I Putu Gede dikutip dari laman PSS Sleman pada Kamis 3 Februari 2022.

Meski demikian, ia mengaku mengapresiasi kerja keras pemain. Meskipun, permainan di lapangan belum sesuai dengan apa yang direncanakan.

Baca Juga: Lebih Dari Tesla, Ini Dia Kado Ulang Tahun ke-19 Kakang Rudianto Pemain Persib Bandung

"Saya tetap apresiasi dengan kerja keras pemain. Ini karena mereka sudah berusaha untuk bermain bagus meskipun kondisinya sedang tidak normal," ucapnya.

"Para pemain juga tidak sesuai yang kita rencanakan di latihan. Kami juga kehilangan banyak pemain untuk laga ini,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PSS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah