Ngeri, Buntut Kalah dari Persiraja, Rumor Cuci Gudang Persija Mencuat Diawali Simic, Motta dan Otavio?

- 2 Februari 2022, 11:21 WIB
Ngeri, Buntut Kalah dari Persiraja, Rumor Cuci Gudang Persija Mencuat Diawali Simic, Motta dan Otavio?
Ngeri, Buntut Kalah dari Persiraja, Rumor Cuci Gudang Persija Mencuat Diawali Simic, Motta dan Otavio? /Tangkapan layar Instagram/@persija//

SERANG NEWS- Persija Jakarta tengah dalam kondisi kurang baik. Alhasil Macan Kemayoran terseok-seok hingga belum mampu menemukan performa terbaiknya.

Hingga pekan ke 22 lanjutan Liga 1 2021/2022, Macan Kemayoran hanya mampu bertengger di posisi ke 6 klasemen sementara dengan torehan 32 poin.

Puncak kekesalan manajemen Persija Jakarta terhadap skuadnya saat Macan Kemayoran alami kekalahan 1-0 dari juri kunci Liga 1 2021/2022 Persiraja Banda Aceh ada Minggu 30 Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Presiden Persija Marah Besar, Ancam Cuci Gudang Besar-besaran di Akhir Musim, Ini Alasan Utamanya

Sontak kekesalan itupun mendapat respon tegas dari Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca.

Prapanca dengan tegas, mengaku kecewa dengan penampilan Macan Kemayoran yang kurang greget saat menghadapi juru kunci klasemen BRI Liga 1.

Tak hanya itu, kabarnya Presiden Persija Jakarta ini dikabarkan sangat marah dengan hasil yang didapat timnya itu kala berjumpa dengan Persiraja Banda Aceh.

Kemarahan itu dianggap wajar, lantaran manajemen Persija Jakarta berharap Macan Kemayoran mampu menjaga tren positif setelah di partai sebelumnya berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga: Bepe Marah Besar Persija Takluk dari Tim Juri Kunci, Tony Sucipto: Marah Iya

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x