Alasan Pratama Arhan Ingin Bermain di Manchester City, Begini Perjalanan Karir di Sepakbola hingga Timnas

- 1 Februari 2022, 11:52 WIB
Alasan Pratama Arhan ingin bermain di Manchester City, begini perjalanan karir sepakbolanya hingga Timnas Indonesia.
Alasan Pratama Arhan ingin bermain di Manchester City, begini perjalanan karir sepakbolanya hingga Timnas Indonesia. /Instagram @pratamaarhan8/

SERANG NEWS – Manchester City menjadi klub sepakbola di Liga Inggris yang menjadi impian Pratama Arhan untuk bisa melanjutkan karir sepakbolanya.

Menurut Pratama Arhan, Manchester City menjadi salah satu klub sepakbola di Liga Inggris, bahkan Eropa yang memiliki permainan sangat bagus.

Pratama Arhan mengaku, sudah memimpikan bisa bermain di klub Eropa, khususnya Manchester City sejak masih kecil.

“Manchester City bagus mainnya. Dari kecil suka Manchester City,” ucap Arhan dikutip SerangNews.com dari YouTube Official PSSI, Selasa 1 Februari 2022.

Baca Juga: Bukan Pratama Arhan, Pep Guardiola Ingin Manchester City Datangkan Pemain Muda Berusia 20 Tahun Ini

Namun pemain kelahiran Blora 21 Desember 2001 ini mengaku hanya fokus pada yang sedang dijalaninya dan berusaha sebaik mungkin dalam setiap pertandingan yang dijalani.

“Saya ingin jadi lebih baik dari sebelumnya. Terus rencana ya ingin berkarir di Eropa dan saya akan kerja kerjas lagi, disiplin, tanggung jawab dan akan coba menjadi lebih baik,” katanya.

Saat ini Pratama menjadi salah satu pilar penting di PSIS Semarang dan Timnas Nasional sebagai bek sayap kanan.

Ia menjadi salah satu pemain yang selalu dipercaya Shin Tae-yong. Salah satunya ketika Pratama menjadi skuad Timnas Indonesia meraih runner-up Piala AFF 2020.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: PSIS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x