Barcelona, Real Madrid hingga Atletico Madrid Tantang Timnas Indonesia All Stars U-20 di JIS, Ini Jadwalnya

- 22 Januari 2022, 14:16 WIB
Barcelona, Real Madrid hingga Atletico Madrid Tantang Timnas Indonesia All Stars U-20 di JIS, Ini Jadwalnya.
Barcelona, Real Madrid hingga Atletico Madrid Tantang Timnas Indonesia All Stars U-20 di JIS, Ini Jadwalnya. /Tangkapan layar Instagram/@fcbarcelona/@realmadrid//

SERANG NEWS- Kabar gembira bagi fans Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid di Indonesia, bahwa tim kesayangannya bakal tantang Timnas Indonesia All Stars U-20 di laga bertajuk Internasional Youth Championship (IYC).

Rencananya, duel Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid kontra Timnas Indonesia All Stars U-20 bakal berlangsung di dua lokasi, yakni di Stadion Kapten Iwayan Dipta, Giayar, Bali dan partai semifinal serta final di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Sebelumnya, kompetisi IYC yang sedianya digelar pada awal Desember lalu, harus mengalami penundaan akibat maraknya kasus varian baru virus corona, Omicron.

Baca Juga: Bukan GBK dan JIS, Ini Lokasi Stadion RANS Cilegon FC yang Sedang Dipersiapkan Raffi Ahmad, Benarkah di PIK?

Kabar terbaru kompetisi IYC akan kembali dijadwalkan pada Februari 2022 mendatang. Namun akan kembali mempertimbangkan perkembangan angka kasus Covid-19 lebih lanjut untuk mengantisipasi persebarannya.

Indonesia yang menjadi penggagas dan sekaligus tuan rumah kompetisi IYC 2021, akan menggunakan dua lokasi pertandingan, pertama di Bali dan JIS Jakarta sekaligus acara soft launching ikon baru Kota Jakarta.

Sebagai informasi dan sebelum penundaan, ada 20 pemain muda yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia All Star U-20.

Baca Juga: Ini Kemegahan dan Fasilitas Lapangan Latih JIS yang Baru Diresmikan Anies Baswedan

Pemain Timnas Indonesia All Star U-20 diketahui adalah mayoritas dari mereka adalah pemain klub Liga 3, Batavia FC.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x