Liga 1 Bentrok Persiraja vs Persipura, Duel Sengit Zona Degradasi Hari Ini Kendati Tak Sepenuhnya Aman

- 16 Januari 2022, 10:20 WIB
Liga 1 Bentrok Persiraja vs Persipura, Duel Sengit Zona Degradasi Hari Ini Kendati Tak Sepenuhnya Aman.
Liga 1 Bentrok Persiraja vs Persipura, Duel Sengit Zona Degradasi Hari Ini Kendati Tak Sepenuhnya Aman. /Tangkapan layar Instagram/@persiraja_official//

SERANG NEWS- Duel sengit di zona degradasi alias penghuni papan bawah antara Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura akan tersaji hari ini di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu 16 Januari 2022.

Kedua penghuni papan bawah klasemen Liga 1 2021/2022 malam ini dipastikan akan bermain ngotot untuk mengamankan posisi masing-masing.

Persaingan panas bukan hanya di klasemen papan atas saja, namun saling sikut juga terjadi di papan bawah yang dihuni oleh beberapa tim di antaranya Persiraja Banda Aceh, Barito Putera dan Persela Lamongan.

Baca Juga: Bobotoh dan The Jack Kompak, Usai Tagar Rene Out, Sekarang Angelo Out Menggema

Ketiganya terus berupaya mencari poin dalam setiap laga yang berlangsung. Tentu hal itu dilakukan untuk keluar dari zona degradasi yang berujung turun kasta.

Termasuk Persiraja Banda Aceh yang akan bentrok dengan Persipura Jayapura pada Minggu 16 Januari 2022 malam ini.

Kendati kedua kesebelasan dipisahkan 11 angka, namun Laskar Rencong diprediksi bakal memberi perlawanan sengit bagi Tim Mutiara Hitam.

Baca Juga: Media Turki Bahas Pertemuan Raffi Ahmad dengan Mezut Ozil, Begini Update Transfer Ozil ke RANS Cilegon FC

Semangat tinggi untuk keluar dari juru kunci membuat Persiraja Banda Aceh pantang dianggap sebelah mata dalam laga hari ini.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x