Update Transfer BRI Liga 1 Indonesia: PSS Sleman Boyong Eeng Supriyadi dari Persiraja Banda Aceh

- 26 Desember 2021, 20:47 WIB
BRI Liga 1 : PSS Sleman Kedatangan Pemain Baru, Siap Perkuat Tim Elang Jawa
BRI Liga 1 : PSS Sleman Kedatangan Pemain Baru, Siap Perkuat Tim Elang Jawa /Instagram @psssleman

SERANG NEWS – PSS Sleman menatap kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 di putaran kedua penuh dengan ambisi kemenangan.

Perekrutan penggawa baru menjadi hal penting yang dilakukan manajemen untuk mengangkat prestasi yang jauh lebih baik lagi dari putaran pertama.

Eeng Supriyadi sudah tidak asing dengan gaya permainan DIY, ia sebelumnya sudah pernah bermain untuk PSIM Jogjakarta pada tahun 2017 dan 2020 .

Baca Juga: RANS Cilegon FC Masuk Semifinal Liga 2, Raffi Ahmad: Bismilah, Mohon Doanya

Eeng Supriyadi merupakan pemain berusia 28 tahun bermain di posisi sayap kanan Persiraja ini kerap membantu penyerangan.

Salah satu rekrutan baru Super Elja, Eeng Supriyadi, dengan gamblang siap membawa prestasi yang jauh lebih bagus bagi klub kebanggaan Sleman Fans.

“Target saya untuk PSS melakoni putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022, yakni ketika diberikan kepercayaan pelatih untuk bermain siap memberikan performa terbaik,” tutur Eeng supriyadi di halaman resmi PSS Sleman pada Minggu 26 Desember 2021.

Baca Juga: Sedang Tayang Semifinal Piala AFF 2020, Ini Link Live Streaming Thailand vs Vietnam di Vidio dan RCTI Plus

Selain itu, Eeng menjelaskan sisi teknis menjadi pertimbangan lain menerima pinangan dari manajemen PSS bergabung bersama Muhammad Bagus Nirwanto dan kolega.

“Saya merasa tidak terlalu sulit untuk beradaptasi di tim PSS pasalnya beberapa pemain sudah pernah bermain dengan saya jadi kita saling mengenal satu dengan lainnya,” timpalnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PSS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah