Cinta Lama Bersemi Kembali, Persiraja Bangkit Pulangkan Pemain Gelandang Ini dari UEA, Siapa Dia?

- 5 Januari 2022, 12:42 WIB
Cinta Lama Bersemi Kembali, Persiraja Bangkit Pulangkan Pemain Gelandang Ini dari UEA, Siapa Dia?
Cinta Lama Bersemi Kembali, Persiraja Bangkit Pulangkan Pemain Gelandang Ini dari UEA, Siapa Dia? /Tangkapan layar Instagram/@brunodybal//

SERANG NEWS- Jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022, Persiraja Banda Aceh terus berbenah diri untuk keluar dari zona degradasi.

Diketahui klub berjuluk Laskar Rencong itu kini berada di zona degradasi, tepatnya di dasar klasemen peringkat 18.

Terbaru, cinta lama bersemi kembali geladang yang bermain di Liga Uni Emirates Arab (UEA) yang juga mantan pemain Persiraja, Bruno Dybal resmi kembali bergabung bersama skuad Laskar Rencong di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

"Selamat datang kembali di tim Lantak Laju, Bruno Dybal. Kami tunggu permainan terbaikmu," harap Presiden Klub Nazaruddin Dek Gam.

Baca Juga: Bukan Persib Bandung, 3 Bintang Timnas Thailand Ini Rumornya Bakal Merumput ke Persiraja, Siapa Saja?

Media sosial Instagram milik Persiraja Banda Aceh juga menggugah kabar tersebut @persiraja_official.

"Selamat datang kembali Bruno Dybal, senang melihatmu kembali. Saatnya bersama untuk kita teruskan perjuangan yang sempat tertunda. Lentak Laju," tulisnya dikutip SerangNews.com, Rabu 5 Januari 2021.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Bruno Dybal diketahui sudah berada di Jakarta dan tengah menjalani masa karantina.

Selepas masa karantina, pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan langsung bergabung dengan tim Persiraja lainnya untuk merumput di kompetisi sepak bola Indonesia kembali.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah