Timnas Indonesia Runner-Up AFF 2020, Irfan Bachdim Beri Semangat Witan Sulaeman: Masa Depan Kalian Cerah

- 2 Januari 2022, 15:08 WIB
Irfan Bachdim beri semangat Witan Sulaeman.
Irfan Bachdim beri semangat Witan Sulaeman. /Instagram @witansulaiman_/

SERANG NEWS – Mantan Pemain Timnas Indonesia Irfan Bachdim memberikan support kepada Witan Sulaeman meski gagal meraih juara Piala AFF 2020.

Irfan Bachdim yakin masa depan Timnas Indonesia akan cerah karena memiliki pemain seperti Witan Sulaeman dan pemin muda berbakat lainnya.

Timnas Indonesia gagal meraih juara Piala AFF 2020 setelah di leg kedua hanya bermain imbang 2-2 dari Thailand, pada laga di National Stadium Singapura, Sabtu 1 Januari 2022.

Hasil itu membuat Timnas Indonesia harus rela kembali menjadi runner up keenam kalinya, setelah di final leg 1 kalah 4-0.

Baca Juga: Terimakasih Timnas Berjuang hingga Akhir, Selamat Thailand Juara Piala AFF 2020, Garuda Selamanya Trending

Kendati demikian, permainan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong dinilai masih bisa berkembang jauh lebih baik.

Soalnya, Timnas Indonesia diisi oleh pemain-pemain yang relatif masih muda dan masih memiliki karir panjang dalam dunia sepakbola.

Buktinya, skuad Garuda yang diisi mayorita pemain muda bisa tampil gemilang sejak awal laga. Mereka membuktikan diri sebagai tim yang memiliki kolektivitas permainan yang sangat baik.

Baca Juga: Begini Ungkapan Witan Sulaeman dan Irfan Jaya usai Timnas hanya Runner up Piala AFF 2020, Bikin Terharu

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x