Bursa Transfer Liga 1 Persita Tangerang: Eks Timnas Indonesia U-19 Asal Inggris Gabung ke Pangeran Cisadane

- 28 Desember 2021, 21:41 WIB
Bursa Transfer Liga 1 Persita Tangerang: Eks Timnas Indonesia U-19 Asal Inggris Ini Gabung ke Pangeran Cisadane.
Bursa Transfer Liga 1 Persita Tangerang: Eks Timnas Indonesia U-19 Asal Inggris Ini Gabung ke Pangeran Cisadane. /Tangkapan layar Instagram/@persita.official//

SERANG NEWS- Kabar terkini dari bursa transfer Liga 1 Persita Tangerang yang berhasil memboyong eks Timnas Indonesia U-19 ke skuad Pangeran Cisadane.

Dia adalah Jack Brown yang resmi menambah amunisi Persita Tangerang dalam laga putaran kedua Liga 1 awal Januari 2022 mendatang.

Kabar merumputnya Jack Brown juga disampaikan langsung secara resmi oleh Widodo Cahyono Putro di akun Instagram resmi klub.

“Selamat datang dan selamat berjuang bersama Persita, Pendekar Jack Brown!,” tulis Pendekar Cisadane melalui akun instagram @persita.official yang dikutip SerangNews.com, Selasa 28 Desember 2021.

Baca Juga: Nuriddin Davronov Resmi Gabung Persita Tangerang, Harga Pasarannya Rp4,7 Miliar

Kontrak Jack Brown di Persita Tangerang pun kabarnya kontrak jangka panjang. Pasalnya Pangeran Cisadane berharap kehadiran Jack Brown dapat menjadi solusi ujung tombak klub yang bermarkas di Kabupaten Tangerang, Banten itu.

Kehadiran Jack Brown ke Persita Tangerang setelah sebelumnya klub melakukan cuci gudang terhadap para pemain yang dinilai klub tak memiliki kontribusi buat tim saat putaran pertama Liga 1.

Baca Juga: Update Bursa Transfer BRI Liga 1 Terbaru 22 Desember 2021: Persija, Persib, Arema, Persebaya hingga Persita

Korban cuci gudang tersebut di antaranya, Raphael Maitimo, Billy Keraf, Chandra Waskito, dan Rahmanudin.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x