Bursa Transfer Persita Terbaru Desember 2021: Ada Kasim Botan dan Muhammad Iqbal, Ini Daftar Pemain Baru

- 22 Desember 2021, 15:47 WIB
Pemain baru Persita Kasim Botan. Update bursa transfer Persita Tangerang di BRI Liga 1 Desember 2021.
Pemain baru Persita Kasim Botan. Update bursa transfer Persita Tangerang di BRI Liga 1 Desember 2021. /Instagram @Persita.official../

SERANG NEWS – Update bursa transfer Persita Tangerang di paruh kedua BRI Liga 1 terbaru pada Desember 2021.

Dari hasil perekrutan di bursa transfer BRI Liga 1 2021/22, Persita Tangerang berhasil mendatangkan dua pemain baru, yakni Kasim Botan dan Muhammad Iqbal.

Kedatangan Kasim Botan dan Muhammad Iqbal yang relatif masih muda, diproyeksikan Persita Tangerang bisa mempekuat kedalaman skuad tim jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021/22.

Selain dua pemain tersebut, Persita Tangerang juga mendapatkan tiga pemain baru yang masa pinjamannya dari klub lain selesai. Ketiganya adalah Ricki Ariansyah, Sirvi Arvani dan Annas Fitrianto.

Baca Juga: Jalani Latihan Pertama di Persita Tanggerang, Kasim Botan Katakan Ini untuk La Viola Bikin Terharu

Kasim Kotam didatangkan Persita Tangerang dari tim Liga 2 PSCS. Pihak Persita juga sudah mengumumkan kedatangan pemain asal Flores ini.

“Proses pertama saya dapat panggilan dari Pak Nyoman sendiri. Pas selesai Liga 2 itu. Kalau saya lihat itu Persita lebih serius. Soalnya langsung ada tawaran kerja dari Pak Nyoman, ya saya langsung ambil keputusan,” katanya dilansir SerangNews.com dari laman resmi klub, Rabu 22 Desember 2021.

Kasim mengaku masih melakukan adaptasi dengan skuad tim. Namun, dirinya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk Persita.

Baca Juga: Profil Kasim Botan, Pemain yang Didatangkan Persita Tanggerang dengan Harga Rp1,74 Milliar

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah