Rumor Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Dilirik Klub Korea Selatan Mencuat, Benarkah?

- 27 Desember 2021, 22:03 WIB
Rumor Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Dilirik Klub Korea Selatan Mencuat, Benarkah?
Rumor Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Dilirik Klub Korea Selatan Mencuat, Benarkah? /Tangkapan layar Instagram/@pssi//

SERANG NEWS- Rumor bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan yang dikabarkan tengah dilirik oleh salah satu klub Korea Selatan, Seongnam FC mencuat.

Meski masih belum bisa dikonfirmasi dan sebatas rumor, namun informasi Pratama Arhan itu sebenarnya sudah berhembus pada pertengahan 2021 lalu.

Konon, kabar diliriknya Pratama Arhan tak terlepas dari peran pelatih asal Korea Selatan yang kini menjadi pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Shin Tae-yong.

Baca Juga: Pramata Arhan Cetak Gol Spektakuler saat Timnas Indonesia Ganyang Malaysia di Laga Penentu Piala AFF 2020

Apalagi jika dihubungkan dengan peran Shin Tae-yong dalam memboyong kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam ke Ansan Greeners juga menjadi satu alasan kebenaran rumor tersebut.

Diketahui, saat ini kontrak Pratama Arhan dengan PSIS Semarang masih berlangsung. Kendati demikian, jika ada tawaran serius klub asing, klub berjuluk Joko Tingkir kabarnya akan melepasnya.

Penampilan dan kualitas Pratama Arhan di Piala AFF 2020 bersama timnas sangatlah baik.

Baca Juga: Siapa Pratama Arhan, Pencetak Gol Spektakuler di Laga Indonesia Vs Malaysia, Ini Profilnya

Bahkan Arhan adalah pemain plihan pertama Shin Tae-yong untuk mengisi pos bek kiri dan kini telah menyumbang sepasang gol untuk Garuda.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah