Persib Galau Nasib Bruno Cantanhede, Bruno Matos Tulis Pesan untuk Bobotoh: Saya Sudah Siap Bergabung

- 23 Desember 2021, 18:57 WIB
Pemain asing asal Brazil, Bruno Cantehede dan Bruno Matos.
Pemain asing asal Brazil, Bruno Cantehede dan Bruno Matos. /Kolase Instagram @bcantanhede_ dan brunomatosbahia10/

SERANG NEWS – Persib Bandung sudah mengumumkan secara resmi bergabungnya Bruno Cantahede untuk menatap putaran kedua BRI Liga 1 2021/22.

Tapi, belakangan Persib dibuat galau akan nasib Bruno Cantanhede yang belum lolos medical chek-up terkait kesehatannya. Apalagi, pemain asal Brazil ini dikabarkan sedang mengalami cedera.

Diketahui, Bruno Cantehede adalah pemain asing asal Brazil yang didatangkan Persib Bandung setelah lebih dahulu bergabung David da Silva.

Persib Bandung memproyeksikan duo Brazil ini menjadi tandem duet menatap putaran dua sekaligus merebut gelar juara BRI Liga 1 2021/22.

Baca Juga: Alasan Robert Alberts Mati-matian Datangkan Bruno Cantanhede ke Persib Bandung: Wander Luis Makan Konate Out!

Hanya saja, belakangan muncul masalah terkait statusnya yang belum menyelesaikan medical chek-up sebagai syarat pemain baru dalam sebuah tim.

Pihak Persib juga tak menyangkal soal kabar tersebut.

"Bruno hanya mengalami cedera engkel yang normal ketika bermain di liga musim lalu," katanya dikutip dari akun Instagram @gala_persib.

"Setelah itu dia dalam kondisi normal lagi dan kembali mencetak gol lagi, tapi liganya dihentikan di Vietnam," ujarnya menambahkan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah