Kapten Singapura Optimis Kalahkan Indonesia di Leg 1 Semifinal Piala AFF 2020

- 22 Desember 2021, 19:26 WIB
Timnas Singapura ternyata lebih memilih menghadapi Vietnam di babak semi final Piala AFF Suzuki Cup 2021. Ada Apa?
Timnas Singapura ternyata lebih memilih menghadapi Vietnam di babak semi final Piala AFF Suzuki Cup 2021. Ada Apa? /Instagram.com/@fasingapore

SERANG NEWS - Untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun, Singapura akan berlaga di semifinal Piala Suzuki AFF menghadapi Indonesia di Stadion Nasional pada Rabu 22 Desember 2021.

Kapten tim, Hariss Harun tahu bahwa mereka harus meningkatkan permainan di babak semifinal Piala AFF 2020.

Singapura telah memenangkan tiga laga beruntun melawan Myanmar 3-0, Filipina 2-1 dan Timor-Leste 2-0. Namun, harus kalah saat menghadapi Thailand 2-0.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Singapura vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2020 di RCTI dan Vidio

Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa, penampilannya sendiri belum maksimal. Sehingga, harus memperbaikinya pada laga kontra Indonesia.

"Saya tahu itu bukan di tempat yang seharusnya atau apa yang saya mampu. Saya harus terus mendorong untuk kembali ke level yang saya bisa. Ini tidak mudah tetapi saya bukan orang yang membuat alasan," ujar kapten Singapura itu dikutip dari straitstimes pada Rabu 22 Desember 2021.

Hariss merupakan sosok yang diandalkan di lini tengah tim Singapura. Dia sempat mengalami cedera paha depan pada 10 Oktober lalu di Liga Premier Singapura.

Baca Juga: Siapa Cha Young-joo Istri Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Berparas Cantik dan Awet Muda, Ini Profilnya

Kemudian, ia juga sempat tertular Covid-19 pada awal November yang menyebabkan dia absen dari kamp pelatihan tim di Dubai.

Sementara, tim Garuda berada dalam mood percaya diri setelah kemenangan 4-1 atas rival bebuyutan Malaysia di pertandingan terakhir grup.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: straitstimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah