Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Singapura vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2020 di RCTI dan Vidio

- 22 Desember 2021, 18:50 WIB
Semi final piala AFF 2020, Singapura vs Indonesia
Semi final piala AFF 2020, Singapura vs Indonesia /@affsuzukicup

SERANG NEWS - Sedang tayang pertandingan Singapura vs Indonesia di semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium pada Rabu 22 Desember 2021.

Pertandingan semifinal Singapura vs Indonesia disiarkan langsung di RCTI dan bisa disaksikan melalui link live streaming di vidio.

Pertandingan semifinal Piala AFF 2020 akan dilaksanakan dalam dua leg, untuk leg kedua akan digelar pada Sabtu 25 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Disiarkan Langsung RCTI, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020

Pemain Indonesia Asnawi Mangkualam meminta rekan-rekan setimnya untuk fokus terhadap pertandingan kontra Singapura. Ia mengajak untuk melupakan euforia kemenangan atas Malaysia.

"Persiapan kami membaik, kondisi semua bagus. Kami ikuti instruksi pelatih buat pertandingan nanti. Jadi, kami semua sudah siap, euforia kemarin saat lawan Malaysia sudah selesai, sekarang waktunya fokus memenangkan pertandingan di leg pertama," kata Asnawi dikutip dari laman PSSI pada Rabu 22 Desember 2021.

Menurutnya, pelatih Shin Tae Yong meminta para pemain tampil lebih baik lagi dan memperbaiki komunikasi.

Baca Juga: Link Streaming dan Cara Nonton Timnas Indonesia Vs Singapura, Akses di Link Ini

"Instruksi pelatih lebih percaya lagi, komunikasi perbaiki, yang tak bagus di grup, kami perbaiki di semifinal, semoga bisa ke final," katanya.

"Soal yang diwaspadai dari Singapura, itu bagian dari taktik. Saya tak bisa bicara. Kami hanya akan menerapkan semuanya sesuai instruksi pelatih," ujarnya menambahkan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x