Siaran Langsung AFF Suzuki Cup 2020, Ini Link Nonton Indonesia vs Singapura Live Streaming RCTI Malam Ini

- 22 Desember 2021, 17:54 WIB
Live streaming RCTI untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan antara Indonesia vs Singapura bisa disaksikan melalui akses link nonton di TV online seperti Vidio.com.
Live streaming RCTI untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan antara Indonesia vs Singapura bisa disaksikan melalui akses link nonton di TV online seperti Vidio.com. /Instagram @pssi

SERANG NEWS – Selamat menyaksikan siaran langsung semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 malam ini melalui link nonton live streaming Indonesia vs Singapura malam ini Rabu, 22 Desember 2021.

Link nonton pertandingan antara Indonesia vs Singapura bisa disaksikan melalui siaran langsung live streaming di RCTI secara gratis.

Live streaming RCTI untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan antara Indonesia vs Singapura bisa disaksikan melalui akses link nonton di TV online seperti Vidio.com.

Laga antara Timnas Indonesia vs Singapura akan berlangsung di Stadion National, Singapura pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Persik Kediri Ngegas di Bursa Transfer BRI Liga 1, Bukan Makan Konate, Pemain eks Persib Ini Jadi Incaran

Bagaimana pertandingan semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia vs Singapura malam ini?

Jelas sulit diprediksi. Namun anak-anak Indonesia sudah pasti berangkat ke Singapura dalam motivasi tinggi untuk merebut gelar juara.

Apalagi kesuksesan melaju ke semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 dengan status juara grup B, menjadi bekal motivasi Evan Dimas dan kawan-kawan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan mala mini.

Berangkat dengan komposisi pemain muda, pasukan Shin Tae-yong berhasil memberikan kejutan.  Pertama berhasil menahan imbang Vietnam dengan skor kacamata 0-0.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah