Hasil Babak Playoffs M3 World Championship, Gila, Balcklist Internasional Pulangkan 2 Wakil Indonesia

- 17 Desember 2021, 17:11 WIB
Hasil Babak Playoffs M3 World Championship, Gila, Balcklist Internasional Pulangkan 2 Wakil Indonesia
Hasil Babak Playoffs M3 World Championship, Gila, Balcklist Internasional Pulangkan 2 Wakil Indonesia /YouTube Mobile Legends Bang Bang Official./

SERANG NEWS - Babak Playoffs M3 World Championship hari ke-7 Jumat, 17 Desember 2021, sajikan pertarungan di lower bracket.

Pertandingan di playoffs M3 World Championship lower bracket yaitu RRQ Hoshi vs Blacklist Internasional, dan Todak vs Evos SG.

RRQ Hoshi vs Blacklist Internasional menjadi laga pembuka di babak Playoffs M3 World Championship hari ke-7.

RRQ Hoshi menjadi satu-satunya wakil Indonesia, yang bertahan di ajang M3 World Championship. Setelah Onic Esports dikalahkan oleh Blacklist Internasional. 

Baca Juga: Hasil Playoff M3 World Championship, Navi Tersungkur, BTK Libas Evos SG

Pertarungan sengit antara RRQ Hoshi vs Blacklist Internasional, dimana RRQ Hoshi harus menang agar tidak pulang atau gugur.

Masuk ke dalam permainan, di game pertama Blacklist Internasional tampil menekan, akan tetapi pertahanan RRQ sangat kokoh untuk ditembus.

Game yang berjalan hampir 40 menit itu, RRQ Hoshi mempunyai kesempatan untuk membalika keadaan. Tetapi tim RRQ Hoshi membuat kesalahan, saat hendak melakukan end game.

Albert yang terbunuh lebih dahulu, membuat Blacklist Internasional membalikan serangan. Hingga semua pemain RRQ Hoshi terbunuh, dan mengunci kemenangan di game pertama untuk Blacklist Internasional. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x