Terjadi Lagi! Pasca Kalahkan RRQ Hoshi di M3 World Championship, Akun Instagram ONIC PH Hilang

- 16 Desember 2021, 16:20 WIB
Terjadi Lagi! Pasca Kalahkan RRQ Hoshi di M3 World Championship, Akun Instagram ONIC PH Hilang.
Terjadi Lagi! Pasca Kalahkan RRQ Hoshi di M3 World Championship, Akun Instagram ONIC PH Hilang. /Instagram @onic.esports./

SERANG NEWS -Terjadi lagi Instagram Onic PH hilang, pasca mengalahkan RRQ Hoshi 3-0 tanpa balas di ajang kejuaraan dunia M3 World Championship.

Pertarungan RRQ Hoshi vs Onic PH di babak upper bracket M3 World Championship terjadi satu hari yang lalu yakni Rabu, 15 Desember 2021.

Namun, setelah mengalahkan RRQ Hoshi, Instagram Onic PH dikabrkan hilang atau tidak dapat diakses.

Hal tersebut dikabarkan hari ini Kamis, 16 Desember 2021, oleh tim Onic Esports Indonesia dalam postingan Instagram @onic.esports. 

Baca Juga: RRQ Hoshi Kalah Telak Oleh Onic PH di Playoff M3 World Championship, Egy Maulana Vikri Angkat Suara

"Mohon doanya agar instagram Onic Philipina bisa cepat kembali lagi ya Sobat Onic," tulisnya dilansir SerangNews.com dari Instagram @onic.esports pada Kamis, 16 Desember 2021.

Selanjutnya dalam postingan tersebut mengungkapkan bahwa, untuk saat ini tidak akan membuat akun baru dan menghimbau untuk hati-hati jika ada akun baru yang mengatas namakan Onic Philipina.

"Untuk saat ini Onic Philipina tidak akan akun instagram baru, jadi kami harap agar berhati-hati dengan akun-akun baru yang mengatasnamakan Onic Philipina," tulisnya Onic Indonesia.

Kejadian serupa sebelumnya pernah terjadi pada akun instagram Blacklist Internasional dan akun instagram pemain Onic Esport yaitu Nicky Fernando atau Kiboy. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x