Roberto Mancini Menjadi Kandidat Kuat Pelatih Manchester united Musim Depan

- 1 Desember 2021, 22:05 WIB
Roberto Mancini Menjadi Kandidat Kuat Pelatih Manchester united Musim Depan
Roberto Mancini Menjadi Kandidat Kuat Pelatih Manchester united Musim Depan /Tangkap layar/ Instagram @ mrmancini10

SERANG NEWS - Tidak terlalu sering pemain beralih dari saingan ke saingan. Tetapi bahkan lebih jarang terjadi pada manajer.

Mantan bos Liverpool Rafa Benitez, yang mengangkat Liga Champions 2004-05 bersama The Reds, mengejutkan dunia sepak bola awal tahun ini ketika dia setuju untuk melatih rival bebuyutannya, Everton.

Menurut laporan baru-baru ini dari Telegraph, ahli taktik Italia itu sedang dipertimbangkan sebagai kandidat potensial untuk manajer Manchester United secara permanen musim depan.

Baca Juga: Profil Evan Dimas Darmono Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2021 Kapten Garuda Kepercayaan Shin Tae-yong

Roberto Mancini yang sudah berusia 57 tahun, saat ini memimpin tim nasional Italia dengan kesuksesan terbarunya dengan memenangkan Kejuaraan Eropa yang tertunda musim panas ini, mampu mengalahkan Inggris asuhan Gareth Southgate di final.

Jika Mancini akhirnya mengambil kursi panas di Old Trafford, itu pasti akan datang sebagai janji yang berani.

Setelah mengangkat 14 trofi utama sepanjang karir manajer domestik dan internasionalnya, tidak ada keraguan dari pelatih Italia tersebut.

Baca Juga: Profil dan Instagram Rachmat Irianto Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2021 Dipercaya sebagai Midfielder

Namun, ketika datang untuk menenangkan basis penggemar Setan Merah yang terkenal fanatik, menunjuk salah satu manajer dari klub rival tentu saja bisa berarti sebagian besar penggemar mereka perlu diyakinkan.

Sebelumnya, Manchester United telah menunjuk kepala manajer sementara terbaru mereka yaitu Ralf Rangnick,Rangnick sepakat untuk melatih Manchester United dengan durasi waktu setengah musim.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah