Profil Evan Dimas Darmono Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2021 Kapten Garuda Kepercayaan Shin Tae-yong

- 1 Desember 2021, 21:38 WIB
Profil Evan Dimas Darmono Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2021 Kapten Garuda Kepercayaan Shin Tae-yong.
Profil Evan Dimas Darmono Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2021 Kapten Garuda Kepercayaan Shin Tae-yong. /Tangkapan layar Instagram/@evhandimas//

SERANG NEWS- Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong mempercayai Evan Dimas Darmono sebagai kapten tim Garuda di Piala AFF 2021 pada 9 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.

Dipilihnya Evan Dimas Darmono sebagai kapten timnas Indonesia lantaran dia menjadi orang kepercayaan dari pelatih asal Korea Selatan itu.

Terbukti Evan Dimas Darmono selalu bermain disemua laga saat timnas Indonesia bermain. Bahkan dari 10 laga Garuda bermain, nama Evan Dimas Darmono tak pernah absen.

Lalu siapa sosok Evan Dimas Darmono yang menjadi orang kepercayaan pelatih Shin Tae-yong di ajang Piala AFF 2021. Berikut profilnya dirangkum SerangNews.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Profil dan Instagram Rachmat Irianto Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2021 Dipercaya sebagai Midfielder

Evan Dimas Darmono merupakan pesepakbola profesional Indonesia yang berposisi sebagai gelandang tengah di timnas Indonesia.

Dia lahir di Surabaya, 13 Maret 1995. Debutnya bersama Timnas Indonesia U-17 dan berhasil keluar juara pada turnamen tersebut.

Evan Dimas Darmono juga sempat mengikuti pelatihan di RCD Espanyol B di Spanyol selama empat bulan pada tahun 2016 lalu.

Berbagai prestasi individu baik bersama klub dan negara pernah diraih Evan Dimas yang mewarnai karir sepakbolanya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x