Ingin Tiket Gratis Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 dari PSSI, Ini Syarat dan Ketentuan Lengkapnya

- 25 November 2021, 14:52 WIB
Ingin Tiket Gratis Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 dari PSSI, Ini Syarat dan Ketentuan Lengkapnya.
Ingin Tiket Gratis Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 dari PSSI, Ini Syarat dan Ketentuan Lengkapnya. /Twitter @pssi./

SERANG NEWS - Tiket gratis final Piala AFF Suzuki Cup 2020 akan diberikan oleh PSSI dengan berbagai syarat dan ketentuan.

Tiket gratis tersebut akan diberikan kepada satu orang pemenang yang nantinya bisa nonton laga final Piala AFF Suzuki Cup 2021 di Singapura.

Pengumuman tiket gratis final Piala AFF Suzuki Cup 2020 tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi PSSI yang diupload pada 23 November 2021.

Piala AFF Suzuki Cup 2020 dijadwalkan akan bergulir mulai 5 Desember 2021 mendatang. Terdapat 10 negara asia tenggara yang akan bertarung. Satu diantaranya adalah Indonesia. 

Baca Juga: Live Indosiar Indonesia vs Afghanistan Malam INI Gratis, Live Streaming Indonesia Jelang AFF 2021 di TV Online

Dari 10 negara tersebut terbagi menjadi dua grup, yaitu grup A dan Grup B.

Grup A dihuni oleh Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Timor Leste. Sedangkan grup B dihuni oleh Indonesia, Kamboja, Laos, Malaysia, dan Vietnam.

Indonesia sejauh ini sudah mempersiapkan pemain terbaiknya untuk bisa berlaga maksimal di ajang Piala AFF Suzuki Cup 2021 itu.

Uji coba sedikitnya dilakukan sebanyak dua kali. Yang pertama sudah digelar melawan Afghanistan, satu lagi akan digelar nanti malam, Kamis 25 November 2021 melawan Myanmar. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x