Tottenham Hotspur Berencana Menjual Tiga Pemainnya, Delle Ali Salah Satunya

- 30 November 2021, 22:19 WIB
Tottenham Hotspur Berencana Menjual Tiga Pemainnya, Delle Ali Salah Satunya
Tottenham Hotspur Berencana Menjual Tiga Pemainnya, Delle Ali Salah Satunya /pixabay/ soccer-g7b1cc0310_1920

SERANG NEWS - Tottenham Hotspur, yang baru-baru ini menyambut manajer baru Antonio Conte, sedang mengalami perubahan besar baik di dalam maupun di luar lapangan.

Skuad Tottenham Hotspur akan direnovasi di bawah asuhan Conte, yang pasti akan bertujuan untuk memenangkan trofi Premier League.

Beberapa pemain tim utama diperkirakan akan pindah di jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga: Barcelona Incar Duo Penyerang Manchester United, Tapi, Kesulitan Finansial

Menurut Football London, mm duo lini tengah Harry Winks dan Dele, serta bek tengah Joe Rodon, adalah tiga kandidat untuk pindah dalam beberapa minggu mendatang.

Berbicara tentang masa depan ketiganya, koresponden Football London Tottenham Hotspur Alasdair Gold mengatakan tidak terkejut dengan hal itu.

"Saya akan terkejut jika Harry Winks tidak ingin pergi ke sepakbola reguler. Hal yang sama berlaku untuk Joe Rodon, yang tidak mendapatkan menit bermain sebagai bek tengah di Premier League," katanya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Timnas Indonesia Live Streaming Piala AFF 2021, Tayang di TV Mana

"Di sini juga situasi Dele Alli dan apakah Conte melihatnya sebagai bagian dari rencananya ke depan dan di mana dia cocok," tambahannya.

CaughtOffside secara eksklusif melaporkan bahwa Winks ingin pindah begitu jendela musim dingin dibuka dan meskipun melihat sedikit peningkatan waktu bermain di bawah Conte.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: caughtoffside


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x