Barcelona Incar Duo Penyerang Manchester United, Tapi, Kesulitan Finansial

- 30 November 2021, 21:15 WIB
Para pemain Barcelona mengenakan jersi purple saat laga melawan Viilarreal sebagai aksi dukungan untuk memperingati Hari Hari Anti-Kekerasan Terhadap Perempuan yang jatuh setiap tanggal 25 November.
Para pemain Barcelona mengenakan jersi purple saat laga melawan Viilarreal sebagai aksi dukungan untuk memperingati Hari Hari Anti-Kekerasan Terhadap Perempuan yang jatuh setiap tanggal 25 November. /Twitter @FCBarcelona

SERANG NEWS - Barcelona sedang berjuang secara finansial dan oleh sebab itu harus kreatif dalam hal merekrut pemain baru.

Meskipun sedang krisis finansial, pelatih baru Xavi Hernandez tetap menargetkan beberapa nama besar untuk di datangkan ke Camp Nou.

Sebelumnya, Barcelona mencoba untuk mengkontrak Ferran Torres dari Manchester City, tetapi dua opsi lainnya juga telah muncul.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Timnas Indonesia Live Streaming Piala AFF 2021, Tayang di TV Mana

Menurut laporan terbaru dari outlet Spanyol SPORT, raksasa La Liga berminat mendatangkan duo Manchester United yaitu Anthony Martial dan Edinson Cavani sebagai dua kandidat potensial untuk pindah ke Spanyol.

Namun, kemungkinan besar, Barcelona tidak akan mampu membeli salah satu pemain secara langsung pada bulan Januari 2022 mendatang.

Sebagai opsinya, Barcelona dilaporkan telah memasukkan penyerang sayap Philippe Coutinho, ke dalam proposal mereka.

Baca Juga: Hasil Ballon d'Or 2021: Messi Kalahkan Jorginho dan Kante Saat Chelsea Jadi Klub Terbaik

Setan Merah diyakini memiliki sedikit minat pada mantan penyerang Liverpool itu, tetapi mereka sadar bahwa rival Manchester City juga telah ditawari pemain yang sama.

Coutinho masih berusia 29 tahun dan tidak diragukan lagi akan memiliki banyak hal untuk ditawarkan ke klub yang tepat.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah