Kesal Dikalahkan Hoki/Kobayashi, Pramudya/Yeremia Bisa Tuntaskan Dendam di Grup B BWF World Tour Finals 2021

- 30 November 2021, 15:09 WIB
BWF World Tour Finals 2021: Pramudya Kusuma Wardayana/Yeremia EYY Rambitan bisa tuntaskan dendam atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Grup B BWF World Tour Finalas 2021.
BWF World Tour Finals 2021: Pramudya Kusuma Wardayana/Yeremia EYY Rambitan bisa tuntaskan dendam atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Grup B BWF World Tour Finalas 2021. /Instagram @yeremia_rambitan

SERANG NEWS - Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambita menjadi salah satu wakil badminton Indonesia di BWF World Tour Finals 2021.

Pramudya/Yeremia mendampingi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulho yang berstatus unggulan pertama dan menjdi pemain yang duduk di pot satu.

Masuknya Pramudya/Yeremia ke BWF World Tour Finals 2021 sangat istimewa. Pasalnya, ini menjadi debut pasangan muda ini tampil di ajang bergengsi badminton dunia.

Baca Juga: Fakta Menarik Pramudya-Yeremia Jelang Kompetisi BWF World Tour Finals 2021, Pernah Tumbangkan Senior

Selain itu, Pramudaya/Yeremia punya kesempatan untuk membalaskan dendam atas kekalahannya dari pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di perempat final Indonesia Open 2021.

Kalah dalam pertarungan yang sengit 23-25, 25-27 masih membuat Pramudya/Yeremia kesal dan penasaran. Karenanya mereka bertekad mengalahkan peraih juara Indonesia Masters 2021.

"Kalau boleh, saya mau revans melawan Hoki/Kobayashi. Kami kesal kalah dari mereka. Mereka punya keunggulan tenang di poin-poin kritis," kata Yeremia sebelum undian BWF World Tour Finals via PBSI pada Selasa 30 November 2021.

Baca Juga: Praveen-Melati Gabung di Grup B BWF World Tour Finals 2021, Ini Lawan yang Dihadapi

Misi menuntaskan balas dendam atas Hoki/Kobayashi ternyata akan bisa terjadi. Soalnya, mereka berdua berada dalam satu grup B hasil drawing BWF World Tour Finals (WTF) 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x