Live Badminton Hari Ini, Greysia Polii/Apriyani vs Matsuyama/Chiharu Shida Final Indonesia Open 2021

- 28 November 2021, 13:15 WIB
Ganda Putri Terbaik Tanah Air, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ganda Putri Terbaik Tanah Air, Greysia Polii/Apriyani Rahayu /Foto: ANTARA/Roy Rosa Bachtiar/

SERANG NEWS - Wakil ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjibaku kembali di laga lanjutan Indonesia Open 2021.

Kali ini Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melakoni laga final melawan Nami Matsuyama/Chiharu Shida, wakil asal jepang pada hari ini, 28 November 2021.

Laga final ganda putri Indonesia Open 2021 akan disiarkan langsung dari Bali International Convention Center melalui chanel MNC TV dan iNews TV mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Live Badminton Hari Ini, Minions Marcus-Kevin vs Hoki-Kobayashi di Final Indonesia Open 2021

Greysia Polii/Apriyani Rahayu masuk ke puncak Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai wakil asal Thailand, dengan 2 set langsung.

Sedangkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida berhasil melangkah ke partai final Indoensia Open 2021 setelah mengalahkan wakil dari Korea, Baek Ha Na/Lee Yu Rim dengan skor tipis 21-19, 21-18.

Laga Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida tentu sangat menarik untuk disaksikan melalui link live streaming yang bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Final Indonesia Open Hari Ini Minggu 28 November, Live Badminton Minions dan Greysia/Apriyani

Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Nami Matsuyama/Chiharu Shida merupakan pasangan ganda putri yang masuk dalam 10 besar peringkat dunia saat ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x