Icuk Sugiarto Puji Mental Bertarung Greysia/Apriyani Tumbangkan Ganda Jepang di Indonesia Open 2021

- 26 November 2021, 18:16 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. /Dok: PBSI/

SERANG NEWS - Legenda bulutangkis Indonesia Icuk Sugiarto puji mental bertarung ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam pertandingan perempat final Indonesia Open 2021.

Icuk Sugiarto menilai, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak kenal lelah untuk mendapatkan setiap poin dari lawannya.

Kendati lawannya bermain bagus, mereka tetap bersabar dan dalam meladeni permainan lawan yang memberikan serangan demi serangan.

"Greysia-Apri mampu meladeni pasangan Jepang dengan baik," katanya saat menjadi komentator pertandingan Greysia/Apriyani vs Mayu Matsutomo/Ayako Sakuramoto.

Baca Juga: Greysia/Apriyani Lolos Semifinal Indonesia Open 2021 usai Berjibaku Meladeni Permainan Rally Ganda Jepang

Dalam pertandingan di babak perempat final Indonesai Open 2021, Greysia/Apriyani menang dalam permainan rubber game 21-16, 12-21 dan 21-18.

Sejak awal laga, pertandingan berjalan ketat dengan rally-rally panjang yang menguras energi. Akan tetapi, pasangan Indonesia bermain cukup konsisten.

"Terlihat kedua pemain memiliki stamina yang bagus sehingga pertandingan jadi menarik dengan rally panjang," kata nantan Juara Dunia Bulutangkis 1983 ini 

Icuk Sugiarto memuji penampilan Greysia/Apriyani yang konsisten dan telaten sejak awal pertandingan. Bahkan, mereka mampu mengembangkan permainan dengan bola yang lebih variatif.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x