Siapa Febriana/Amalia? Ini Profil dan Rangking Pasangan Muda Indonesia yang Memukau di Indonesia Open 2021

- 26 November 2021, 14:12 WIB
Biodata dan Profil Febriana Dwipuji Kusuma dan Amalia Cahaya Pratiwi, Psangan muda ganda putri Indonesia yang tampil memukau di Indonesia Open 2021.
Biodata dan Profil Febriana Dwipuji Kusuma dan Amalia Cahaya Pratiwi, Psangan muda ganda putri Indonesia yang tampil memukau di Indonesia Open 2021. /Instagram @badminton.ina/

SERANG NEWS – Profil pasangan muda Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi curi perhartian di ajang Indonesia Open 2021.

Fabriana/Amalia berhasil mendampingi seniornya Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak perempat final Indonesia Open 2021.

Pasangan muda ganda putri Indonesia ini bermain cukup gemilang untuk melewati ronde 1 dan ronde 2 Indonesia Open 2021 kendati harus menghadapi lawan-lawan yang berat.

Padahal pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi saat ini menduduki rangking 183 dunia. Akan tetapi, mereka mampu menghadapi pemain-pemain yang unggul darinya.

Baca Juga: Taklukan Unggulan Malaysia, Pasangan Muda Febriana/Amalia Dampingi Greysia/Apriyani di Indonesia Open 2021

Di ronde pertama Febriana/Amalia berhasil menaklukan seniornya Nita Violina Marwah/Putri Syaikah secara straight game dengan skor 21-11, 21-15.

Kemudian di ronde kedua, mereka harus menghadapi pasangan unggulan dari Malaysia Tan Pearly/Thinnah Muralithan.

Kendati sempat kalah di gim pertama, pasangan muda Indonesia ini mampu menunjukkan mental bertandingnya di lapangan.

Dengan pertarungan yang sengit dan dramatis, akhirnya Febriana/Amalia berhasil memenangkan pertandingan secara rubber game dengan skor 14-21, 22-20, 21-17.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x