LINK NONTON Live Streaming Indosiar Indonesia vs Myanmar 25 November 2021 Malam Ini Pukul 20.30 WIB

- 25 November 2021, 18:18 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar, Malam Ini!
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar, Malam Ini! /Indosiar/Tangkapan layar Instagram

SERANG NEWS – Siaran langsung link nonton live streaming Indonesia vs Myanmar malam ini Kamis 25 November 2021 di Indosiar.

Laga uji coba Indonesia vs Myanmar akan siaran langsung Indosiar mulai pukul 20.30 WIB. Link nonton ada diakhir artikel.

Agar tak bingung link nonton live streaming streaming Indonesia vs Myanmar bisa disaksikan melalui Indosiar secara gratis.

Indosiar selaku pemegak hak siaran laga uji coba Indonhttps://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1474429esia vs Myanmar akan menyuguhkan pertandingan penting  bagi kedua tim.

Sebab Indonesia dan Myanmar akan saling jajal kekutan jelang Piala AFF  2020. Saat ini kedua tim sedang menjalani pemusatan latihan di Turki.

Baca Juga: Indonesia Vs Myanmar, Persiapan Semakin Matang, Skua Garuda Siap Bantai Myanmar

Tim Garuda Muda akan bertemu dengan Myanmar dalam situasi kebatinan yang berbeda.

Kalah 0-1 pada laga uji coba menghadapi Afghanistan, pekan kemarin membuat pasukan Shin Tae Young tampil kurang percaya diri.

Belum lagi dengan kepergian Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri yang sudah kembali ke klub masing-masing memaksa juru taktik asal Korea itu untuk kreatif memanfaatkan sisa-sisa kekuatam tim Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x