Ini Daftar Juara Bertahan Indonesia Open 2019, Ada The Minions dan Wakil Jepang yang Selalu Mendominasi

- 22 November 2021, 16:30 WIB
Ini Daftar Juara Bertahan Indonesia Open 2019, Ada Minions dan Wakil Jepang yang Selalu Mendominasi.
Ini Daftar Juara Bertahan Indonesia Open 2019, Ada Minions dan Wakil Jepang yang Selalu Mendominasi. /Instagram/@kevin_sanjaya./

SERANG NEWS - Indonesia Open 2021 dijadwalkan akan dimulai pada Selasa, 23 November 2021 di Bali International Convention Center.

Indonesia Open 2021 merupakan salah satu rangkaian dari acara Festival Badminton Indonesia yang diselenggarakan oleh Badminton World Federation (BWF).

Sebelumnya, Indonesia Masters 2021 telah di gelar pada 16-21 November lalu di Bali. Indonesia sebagai tuan rumah tidak ada yang menyabet gelar juara satupun.

Pada ajang Indonesia Masters 2021 lalu, banyak pebulutangkis andalan Indonesia yang gugur di babak awal. Yang berhasil masuk pada putaran final hanya Minions Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. 

Baca Juga: Mengenang Verawaty Fajrin, Ratu Bulutangkis dari Juara Indonesia Open hingga Juara Dunia Badminton

Kali ini, di ajang Indonesia Open 2021 para wakil Indonesia tidak ingin membuang kesempatan kedua.

Mereka akan coba untuk membalaskan kekalahan mereka pada ajang Indonesia Masters 2021.

Ajang Indonesia Open 2021 menarik untuk disimak. Pasalnya, terdapat beberapa juara bertahan tahun sebelumnya yang masih akan bertanding pada kesempatan ini.

Dari nomor tunggal putra, nama Chou Tien Chen asal China Taipei masuk ke dalam peserta Indonesia Open 2021. Ia merupakan juara bertahan Indonesia Open 2019. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x