LIVE MNCTV Final Indonesia Masters 2021, Akses Link Streaming Gratis dan Jam Pertandingan Marcus-Kevin

- 21 November 2021, 12:08 WIB
Simak jadwal lengkap dan link streaming gratis babak Final Daihatsu Indonesia Master 2021 hari ini Minggu, 21 November 2021.
Simak jadwal lengkap dan link streaming gratis babak Final Daihatsu Indonesia Master 2021 hari ini Minggu, 21 November 2021. /Tangkapan layar Instagram/@bwf.official//

SERANG NEWS - Sedang tayang live MNCTV dan iNews final Indonesia Masters 2021. Termasuk pertandingan Minions Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pertandingan final Indonesia Masters 2021 live MNCTV dan iNews dimulai pada Minggu 21 November 2021 jam 12.00 WIB.

Selain live MNCT dan iNews, final Indonesia Masters 2021 bisa disaksikan melalui link live streaming RCTI plus yang dapat diakses secara gratis. (Link ada di akhir artikel ini)

Baca Juga: LINK STREAMING Final Daihatsu Indonesia Masters 2021: Jadwal Jam Tanding Minions Live MNCTV iNews Hari Ini

Final Indonesia Masters 2021 akan dibuka dengan laga ganda campuran yang mempertemukan pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai vs pasangan Hongkong Tang Chun Man/Tse Ying Suet (HON).

Kemudian di pertandingan kedua akan mempertemukan tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi yang bersiap menghadapi pemain muda Korea Selatan An Seyoung.

Pertandingan ketiga adalah yang paling ditunggu-tunggu para badminton lovers Tanah Air. Soalnya ganda putra Indonesia Marcus/Kevin yang dijadwalkan bertanding.

Baca Juga: Jadwal Final Live MNCTV Daihatsu Indonesia Masters 2021 Minggu 21 November 2021, Marcus/Kevin Main Jam Berapa?

Pasangan berjuluk Minions yang berstatus juara bertahan akan menghadapi wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah