Bocoran Nama Pebulutangkis Indonesia di 16 Besar Indonesia Masters 2021 Hari Ini, Ada Greysia-Apriyani

- 18 November 2021, 11:42 WIB
Bocoran Nama Pebulutangkis Indonesia di 16 Besar Indonesia Masters 2021 Hari Ini, Ada Greysia-Apriyani
Bocoran Nama Pebulutangkis Indonesia di 16 Besar Indonesia Masters 2021 Hari Ini, Ada Greysia-Apriyani /Tangkapan layar Instagram/@bwf.official//

SERANG NEWS- 13 nama atlet bulutangkis mewakili Indonesia di babak 16 besar ajang Indonesia Masters 2021.

Pertandingan 16 besar Indonesia Masters 2021 dijadwalkan akan berlangsung hari ini, di Bali International Convention Centre, mulai pukul 09.00 WITA atau 08.00 WIB, Kamis 16 November 2021.

Lalu siapa saja 13 nama pebulutangkis yang mewakili Indonesia di ajang Indonesia Masters 2021. Berikut bocoran namanya yang dirangkum SerangNews.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: 6 Kali Bertemu, Jonatan Christie vs Srikanth Kidambi Kembali Duel di 16 Besar Indonesia Masters 2021

Dari nomor ganda putri ada nama Fitriani-Yulia Yosephine Susanto yang bakal menghadapi unggulan delapan asal Malaysia, Pearly Tan-Thinaah Muralitharan.

Kemudian ada ganda putri unggulan Indonesia, Greysia Polii-Apriyani Rahayu menghadapi Clara Azurmendi-Beatriz Corrales (Spanyol).

Sedangkan dari nomor ganda putra Indonesia mengirim lima wakil yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon, Pramudya Kusumawardana-Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Ada juga nama Muhammad Shohibul Fikri-Bagas Maulana, Panjer Aji Siloka Dadiara-Bryan Sidney Elohim, dan Sabar Karyaman Gutama-Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2021 Greysia-Apriani, Minions, The Daddies dan Wakil Indonesia Hari Ini Live MNCTV

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x