Hasil Indonesia Masters 2021 Wakil Indonesia: Ginting dan Fadia-Ribka Tumbang, Jonatan Christie Lolos 16 Besar

- 17 November 2021, 17:05 WIB
Hasil Indonesia Masters 2021: Anthony Ginting dan Jonatan Christie,
Hasil Indonesia Masters 2021: Anthony Ginting dan Jonatan Christie, /Kolase foto Instagram//@sinisukaanthony/@jonatanchristieofficial/

SERANG NEWS - Hasil Indonesia Open 2021 diwarnai dengan terjadinya sejumlah kejutan. Salah satunya tumbangnya Anthony Sinisuka Ginting.

Pemain unggulan tuan rumah Indonesia sekaligus juara bertahan Indonesia Masters tumbang di ronde 1 setelah kalah dari wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn.

Ginting kalah dari Kunlavut dalam permainan rubber game dengan skor 21-19,

Kekalahan ini cukup mengejutkan karena status Ginting sebagai jaura bertahan dan unggulan kelima ajang Indonesia Masters 2021.

Baca Juga: Legenda Bulutangkis Indonesia Soroti Kegagalan Praveen-Melati di Ronde 1 Indonesia Masters 2021

Ginting sebenarnya bermain cukup baik di babak pertama. Dia sempat tertinggal, namun bisa mengembalikan keadaan dan memenangkan gim pertama.

Hanya saja di gim kedua dan ketiga Ginting bermain tidak seperti biasanya. Dia banyak melakukan kesalahan yang menguntung poin bagi lawannya.

Pada satu sisi, Kunlavut yang merupakan juara dunia junior di nomor tunggal putra berhasil bermain sangat baik. Pertahannya kukup kokoh dengan serangan yang mematikan untuk memastikan langkah ke babak 16 besar Indonesia Masters.

Baca Juga: Pemain Muda Indonesia Berguguran di Ronde 1 Indonesia Masters 2021, Berikut Daftar Nama-namanya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x