MotoGP Valencia 2021 Balapan Terakhir Valentino Rossi, The Doctor Bilang Begini: Saya Bisa Menangis

- 12 November 2021, 13:25 WIB
Valentino Rossi di Emilia Romagna Grand Prix - Misano World Circuit Marco Simoncelli, Misano, Italia 24 Oktober 2021. Berikut perjalanan panjang karier The Doctor
Valentino Rossi di Emilia Romagna Grand Prix - Misano World Circuit Marco Simoncelli, Misano, Italia 24 Oktober 2021. Berikut perjalanan panjang karier The Doctor /JENNIFER LORENZINI/REUTERS

SERANG NEWS – MotoGP Valencia 2021 akhir pekan ini, Minggu 14 November 2021 akan menjadi balapan terakhir sang legenda MotoGP Valentino Rossi.

MotoGP Valencia 2021 menjadi balapan terakhir The Doctor sebelum pensiun.

Valentino Rossi memulai debut perdana di MotoGP pada 1996. Juara dunia Sembilan kali MotoGP  memutuskan pensiun menyusul hasil buruk di arena balap. Rossi bahkan sudah tidak mampu naik podium sejak 2017.

Balapan terakhir Valentino Rossi bisa disaksikan melalui link live streaming Trans7.

Link live streaming MotoGP Valencia 2021 siaran langsung Trans7 di Circuit Ricardo Tormo dipastikan berlangsung emosional.

“Saya berharap bisa membuat balapan yang bagus. Dan saya tidak bisa memprediksi perasaan saya,” ujar Valentino Rossi dikutip dari Antara.

Baca Juga: Motornya di Unboxing Ilegal, Pebalap Ducati Michael Rinaldi Mengidolakan Valentino Rossi

Baca Juga: Juara Dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo Banjir Pujian, Valentino Rossi Benci Pebalap Ini, Pernah Baku Hantam

Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT ini berharap tidak menangis. Sebab rider berusia 42 tahun itu mengaku tidak bisa menyembunyikan perasaan emosionalnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah