Kilas Balik Hylo Open 2019: Jepang Sabet 3 Gelar juara, Indonesia Keok di Final

- 2 November 2021, 13:36 WIB
Jadwal Hylo Open 2021 Lengkap dengan Daftar Atlet Bulu Tangkis yang Mewakili Indonesia
Jadwal Hylo Open 2021 Lengkap dengan Daftar Atlet Bulu Tangkis yang Mewakili Indonesia /Tangkap Layar BWF

SERANG NEWS - Berikut ini kilas balik Hylo Open 2019. Saat ini kembali bergulir Hylo Open 2021 di berlangsung di Saarbrucken, Jerman. Tidak semua wakil unggulan Indonesia akan bertanding, seperti ganda putra Kento Momota, Anthony Ginting dan Jonatan Christie yang dirundung masalah cidera.

Kemudian pebulutangkis muda Putri Kusuma Wardani yang terkendala ranking dunia dan pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang juga absen.

Mengulas sejarah Hylo Open 2019, Indonesia menelan catatan buruk.

Pasalnya wakil Indonesia gagal merebut gelar satu juara Hylo Open 2019 di final.

Baca Juga: Juara French Open 2021 Usai Tumbangkan Minions, Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol Masih Tak Percaya, Begini Katanya

Begitu sebaliknya, Jepang yang baru saja merebut gelar juara umum French Open 2021 pekan kemarin juga pernah meraih gelar juara umum di Hylo Open 2019 (sebelumnya German Open).

Bertanding di Innogy Sporthalle, Muelheim an der Ruhr, Jerman pada tahun 2019 saat itu Jepang berhasil merebut tiga gelar juara melalui sektor ganda putra, tunggal putra dan tunggal putri.

Baca Juga: Ini Alasan Herry IP Paksakan Marcus/Kevin Tetap Turun di Hylo Open dalam Kondisi Fisik Masih Kekelahan

Trofi pembuka kemenangan Jepang disabet melalui perang saudara All Jepang antara Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) yang berhasil menumbangkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) / 21-15, 11-21, 12-21.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x