Link Live Streaming Marcus/Kevin vs Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol, Siaran Langsung TVRI final French Open 2021

- 31 Oktober 2021, 19:21 WIB
The Minions akan melakoni pertandingan Final French Open 2021 melawan wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol/
The Minions akan melakoni pertandingan Final French Open 2021 melawan wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol/ / vidio.com

SERANG NEWS - Berikut ini link live streaming siaran langsung TVRI final French Open 2021 malam ini, Minggu 31 Oktober 2021 dimulai dari pukul 19.00 WIB.

Link live streming final French Open 2021 di TVRI dan sedang berlangsung pertandingan melalui TV Online seperti Vidio.com.

Final French Open 2021 akan diikuti satu wakil Indonesia di sektor ganda putra.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dari Korea Selatan pukul 21.00 WIB.

Duel partai final French Open 2021 siaran langsung TVRI maupun bisa diakses melalui streaming Vidio.

Di partai lain juga akan siaran langsung TVRI final French Open 2021 nomor ganda putri yang akan mempertemukan dua pasangan Korea Selatan Lee Sohee/Shin Seuchang vs Kim Seyeong/Kong Heeyong.

Kemudian juga siaran langsung TVRI final French Open 2021 untuk nomor tunggal putra antara Kanta Tsuneyama, Jepang vs Chou Tien Chen, China Taipei.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Final French Open 2021 di TVRI, Ini Link Live Streaming Minions Marcus Kevin vs Ko/Shin

Kemudian dilanjutkan pertandingan ketiga untuk nomor tunggal putra yang mempertemukan dua wakil Jepang, Akane Yamaguchi (JPN) vs Sayakan Takahashi.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x