Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus di Serie A Liga Italia, Live RCTI Plus Gratis

- 25 Oktober 2021, 01:27 WIB
Link live streaming Inter vs Juventus di Serie A Liga Italia bisa disaksikan melalui TV Online seperti beIN Sports dan RCTI Plus
Link live streaming Inter vs Juventus di Serie A Liga Italia bisa disaksikan melalui TV Online seperti beIN Sports dan RCTI Plus /Twitter @Intermilan

SERANG NEWS – Untuk diketahui berikut susunan pemain dan siaran langsung Inter Milan vs Juventus di pekan ke-9 Serie A Liga Italia 2021-2022 malam ini, Senin 25 Oktober 2021. Link streaming ada diakhir artikel.

Bertanding di Station Stadion Guiseppe Meazza, duel Inter vs Juventus akan dimulai pukul 01.45 WIB.

Laga bertajuk Derby d'Italia antara Inter vs Juventus disiarkan secara langsung melalui link live streaming RCTI Plus.

RCTI Plus akan menyiarkan pertandingan tim papan atas Liga Italia ini secara gratis tanpa harus diacak. Caranya menonton live streaming RCTI Plus dengan membuat akun menggunakan email dan nomor telpon aktif.

Jika tidak, Anda juga tetap bisa nonton pertandingan Inter Milan vs Liverpool dengan cara berlangganan di TV Online seperti beIN Sports.

Baca Juga: SEDANG TAYANG, Link Live Streaming Inter vs Juventus Serie A Italia Malam Ini, Live RCTI Plus dan TV Online

Link live streaming Inter vs Juventus juga bisa disaksikan melalui TV Online seperti beIN Sports.

Anda mesti membeli paket berlangganan terlebih dahulu, beIN Sports Connect menyediakan opsi langganan dengan Rp20.000 per minggu, atau Rp 45.000 per bulan.

Sementara untuk tetap bisa menyaksikan pertandingan Serie A antara Inter Milan vs Liverpool bisa dengan cara melalui akses link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x